Sabtu, 10 Januari 2009

Beckham akan Tinggalkan Milan

MILAN, SABTU - Juru bicara David Beckham, Simon Oliveira, membantah pahwa pemain tersebut akan memperpanjang kebersamaannya dengan AC Milan, setelah masa pinjaman dari Los Angeles Galaxy berakhir. Dia menegaskan, Beckham akan meninggalkan Milan, begitu masa peminjaman selesai pada 9 Januari nanti.

Beckham di Milan memang hanya sebagai pemain pinjaman sampai 9 Maret. Sebelumnya, mantan manajer LA Galaxy, Alexi Lalas menyatakan, Beckham bisa terus bersama Milan dan itu akan menjadi keputusan terbaik buat kedua belah pihak.

Namun, pernyataan Lalas tersebut langsung dibantah oleh Simon Oliveira. Menurutnya, tak ada rencana Beckham akan memperpanjang kebersamaannya bersama I Rossoneri.

"Kami mengorhormati pendapat Lalas. Tapi, dia tak terlibat dalam pembicaraan kontrak tentang peminjaman Beckham ke Milan. Seperti yang dikatakan Beckham sendiri, dia akan kembali bergabung dengan LA Galaxy lagi pada 9 Maret nanti," tegasnya.

Beckham sudah menjalani debut bersama AC Milan pada pertandingan persahabatan lawan Hamburg SV di Abu Dhabi, Selasa (7/1). Dia juga diharapkan akan menjalani debut di Liga Serie-A lawan AS Roma, Minggu (11/1)

kompas.com

Tidak ada komentar: