Jumat, 16 Januari 2009

Inspirasi datang saat di jalan . . .


Mungkin semua orang pernah mengalami sesuatu, dimana pada saat dijalan selagi berkendara menuju ke kantor, sekolah, atau sewaktu kita lagi jalan-jalan, ada sepintas ide, atau sesuatu yang tiba-tiba muncul dipikiran kita, sesuatu yang ingin kita ungkapkan tapi gimana caranya....?

Nah itu masalahnya....
Tapi kayaknya emang spele sih, tapi klo kita teliti lagi bahwa sulit sekali kayaknya klo kita meberikan waktu khusus hanya untuk memikirkan sebuah ide atau rencana, sedangkan saat kita dijalan begitu mudahnya ide itu muncul, tapi gimana caranya ngesave ide tsb di otak kita?
Klo menurut saya kayaknya begitu kita nyampai di kantor atau ditempat kerja, sebaiknya cepat ambil alat tulis dan segeralah menulis, atau tuangkan semua yang ada dalam otak kita, tulislah semuanya, sedetail-detilnya, sebab sesuatu yang besar bersumber dari hal yang paling kecil sekalipun.
Itu menurut saya......?????? , gak tahu anda yang baca tulisan ini, mungkin bisa membantu dikemudian hari, atau sedikit tambahan, jika ditempat kerja anda komputer dan terhubung internet alangkah baiknya bila hal tersebut langsung di tuangkan ke dalam blog anda, sapa tau, bisa jadi sumber inspirasi juga buat orang lain yang membacanya.

Nah mungkin itu aja dulu, besok klo ada ide lagi akan saya tulis lagi di blog ini, tahnks klo udah meluangkan waktunya buat baca tulisan ini, . . .!!






Tidak ada komentar: